Posted by : Unknown Minggu, 30 Desember 2012



Video cara membuat kopi luwak tubruk yang perfect.


Sejak kecil saya memang sudah suka kopi, dan kopi sudah menjadi kebutuhan saya setiap beraktivitas.
Beragam cara untuk menyajikan kopi mulai dari yang tradisional (kopi tubruk) sampai menggunakan mesin (epresso) dsb.

Yang unik dari kopi tubruk menurut saya adalah karena mempunyai rasa yang lebih kompleks dan memang kopi tubruk mempunyai citarasa yang tidak pernah bohong. Ya.. Sering kali untuk menilai kualitas rasa dari kopi yang saya minum, saya seduh dengan sajian kopi tubruk.

Ketambahan lagi satu kopi eksotik dari nusantara yaitu Kopi Luwak, siapa yang tidak kenal dengan kopi yang satu ini. Kopi yang hanya dijumpai di Indonesia, ya saya juga sangat gemar sekali dengan kopi unil ini (kopi luwak).

Pertama mem-Beli kopi luwak saya sendiri sempat bingung gimana cara penyajiannya yang benar. setelah googling ahirnya menemukan satu link website yang memang murni membahas berbagai macam penyajian kopi mulai dari yang sederhana sampai yang kompleks, saya senang sekali karna bisa belajar banyak lagi tentang kopi.

Sekian sobat, kalau ingin membeli kopi luwak ditempat saya beli, kunjungi saja websitenya disini, www.kopiluwakamstirdam.com

Popular Post

- Copyright © Beli Kopi: Referensi Kopi Indonesia -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -